Polres Tanjung Balai Sampaikan Dakwah Kamtibmas di Kegiatan Gassuling Damas

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) di Masjid Al-IKHLAS Jalan Amir Hamzah, Kelurahan TB. Kota IV. Kecamatan Tanjungbalai Utara, Rabu (2 Oktober 2024) Pukul 05.00 Wib.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Utara IPTU Muhamad Rony S.H mewakili Kapolres diikuti KBO Satres Narkoba IPTU Awaluddin, PS Kanit Intelkam Polsek Tanjungbalai Utara AIPTU Defri Mora Pane, Personil Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai, Ketua BKM Masjid AL-IKHLAS, Toga dan Tomas serta Para Jamaah AL- IKHLAS sekitar 30 orang.

“Terimakasih atas sambutan dari para jamaah yang sudah menyambut kehadiran kami yang seyogyanya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakilinya. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Shalawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kelak kita diberi safaat di hari kemudian

“Hari ini kami diberi kesempatan untuk beri masukan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah untuk menjalin kedekatan Polisi dengan masyarakat

“Untuk memudahkan dan pelaporan cepat apabila warga mengalami atau mengetahui terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi nomor telepon polres tanjung balai (Call Center) 110 bebas pulsa yang aktif selama 1X24 jam setiap hari

“Harapan kami kiranya mari kita tertib berlalu lintas, jauhi Narkoba, bijak dalam menggunakan medsos, kita jaga toleransi beragama serta jauhi paham radikalisme.

“Dalam tahun politik Menuju Pilkada serentak mari kita bersama menjaga keamanan, kelancaran serta mendukung kondusifitas di kota tanjung balai dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) walikota wakil walikota tanjung balai tahun 2024. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *