Antisipasi Gangguan Keamanan di Tengah Warga, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi Hari

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis pada malam hingga pagi hari.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu sampai dengan Kamis (2 s/d 3 Oktober 2024) pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib, dilaksanakan personil Bripka Sucipto, Bripda Sabriansyah dan Bripda Irfan Jaldi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Samapta IPTU HP Siburian SH mengatakan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli anggota mengitari daerah kota rawan gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, adapun lokasi yang dilakukan patroli antara lain di Jl HM Nur, Jl Jend Sudirman, Jl Husni Thamrin, Jl Anwar Idris, Jl Alteri, Jl FL Tobing, Jl Rambutan, Jl T Umar dan Jl Sri Wijaya.

“Personil memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian hingga objek vital memastikan dalam keadaan aman dan kondusif, “Ungkap Kasat.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dari Polres Tanjung balai dalam menjaga keamanan warga yang sedang beraktifitas maupun terhadap yang sedang istirahat tidur terhindar dari gangguan keamanan. “Pungkas Kasat Samapta.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *