Agar Keamanan Warga Tetap Terjaga, Polsek Datuk Bandar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warganya di Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai setiap hari jumat menyambangi warganya untuk menyerap permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dan juga personel menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas agar keamanan di lingkungan warga dalam keadaan aman kondusif.

Kegiatan jumat curhat bertempat di Warung Kopi Wak Kembar di Jalan R.A Kartini Lingkungan III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Jum’at (4 Oktober 2024) pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan Jum’at Curhat, Kanit Intel Polsek Datuk Bandar Ipda S. Sinulingga ya g didamping Aiptu H. Simamora, Bripka S. Samosir dan Bripka Ade Arwan memastikan akan meningkatkan pelaksanaan patroli di lokasi rawan keamanan yang telah di sampaikan warga.

“Kehadiran Polisi di tengah warga masyarakat untuk Mengetahui dan menanyakan langsung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sehingga personel dapat mengambil langkah antisipasi menangani saran keluhan yang disampaikan. “Ucap Kanit Intel

“Kepada warga yang berhadir, diharapkan turut serta saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, tidak membedakan suku, ras, agama dan status sosial guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tertib. “Harap Sinulingga.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *