Tingkatkan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Cegah Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hingga Pagi

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis secara humanis di tengah warga

Kegiatan berlangsung pada hari Jumat sampai dengan Sabtu (04 s/d 05 Oktober 2024) Pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib, dilaksanakan personil Briptu Agi Eijaya, Bripda Aldo dan Bripda Ferdi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Samapta IPTU HP Siburian SH mengatakan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli dinas samapta anggota mengitari daerah kota yang rawan gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, adapun lokasi yang dilakukan patroli antara lain di Jl HM Nur, Jl Jend Sudirman, Jl Husni Thamrin, Jl Anwar Idris, Jl Alteri, Jl DI Panjaitan, Jl Sei Raja, Jl Lingkar, Jl Kol Yos Sudarso, Jl Suprapto, Jl Veteran dan Jl Mesjid.

“Personil memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian kota hingga objek vital agar tetap aman dan kondusif, “Ungkap Kasat.

Lanjut HP Siburian SH, Bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang beraktifitas maupun terhadap yang sedang istirahat tidur dalam keadaan kondusif. “Pungkas Kasat Samapta.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *