Polres Tanjung Balai Pengamanan pendistribusian Bantuan Pangan ayam dan telur Kepada Warga

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan kegiatan
Penyaluran bantuan program pangan Telur dan Daging Ayam Tahun 2024 bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Kegiatan bertempat di Kantor Pos Jln. Jend. Sudirman Kota Tanjungbalai, pada hari Sabtu 05 Oktober 2024 pukul 08.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, “Dalam penyaluran bantuan tersebut, Personil Polres Tanjungbalai menghimbau kepada warga penerima bantuan yang datang agar tertib dan tidak saling mendahului sabar menunggu gilirannya

“Personil menghimbau kepada penerimaan manfaat agar tertib menunggu antreannya, untuk mencegah desak desakan dan kericuhan. “Ucap Humas.

Kehadiran personel untuk mewujudkan penyaluran bantuan kepada warga lancar tidak terjadi desak desakan antar warga, selama berlangsungnya penyaluran bantuan hingga selesai situasi dalam keadaan aman kondusif, masyarakat penerima bantuan tertib. “Pungkas Humas.

Dari amatan bantuan telur dan ayam dari pemerintah diberikan diseluruh kecamatan kota Tanjungbalai dengan total 2330 KPM berupa 10 butir telur dan 1 kg daging ayam per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tersalurkan 1382 dan sisanya akan dilanjutkan besok hari.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *