Polsek Teluk Nibung Patroli Malam Cegah Gangguan Keamanan di Wilayahnya

 

Tanjungbalai, – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai, Personel Polsek laksanakan patroli malam menggunakan mobil dinas patroli polsek

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (5/10/24) pukul 21.00 Wib dilaksanakan tiga personil diantaranya Aipda TC. Panjaitan, Bripka Walman Sitorus dan Bripda Wafik Asmawi.

Kapolsek Teluk Nibung IPTU Rinaldi Ramadhan S.H., M.H menjelaskan, “Bahwa patroli yang dilaksanakan personil sebagai langkah preventif dalam mencegah aksi kejahatan dan kenakalan remaja.

“Seperti tauran, Geng Motor, curat, Curas dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan “Personel menyisiri daerah rawan gangguan Kamtibmas seperti di Jalan Lingkar Utara, Pelabuhan Teluk Nibung, Simpang perbatasan kec teluk Nibung kota tanjung balai dengan Sei Apung kabupaten asahan dan jalan Yos Sudarso.

Dalam pelaksanaannya Personel melakukan penjagaan pada lokasi yang sering digunakan oleh remaja atau pemuda melakukan aksi balap liar, menghimbau remaja yang kumpul kumpul yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran agar membubarkan diri dan kembali kerumahnya

“Selama berlangsungnya kegiatan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, arus lalulintas lancar dan Kamtibmas aman kondusif. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *