Blue Light Patrol Yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjung Balai Wujud Pelayanan Kenyamanan Kepada Pengguna Jalan Pada Malam Hari

 

Tanjungbalai, – Seiring perkembangan Situasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan pada malam hari yang menikmati malam hari pekan, personel Sat Lantas melaksanakan Blue Light Patrol mengitari kota tanjung balai sekitarnya antisipasi kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti kejahatan jalanan maupun begal

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (05 Oktober 2024) pukul 20.00 wib dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Agustinus Banjarnahor saat dikonfirmasi mengatakan, “Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas maupun kejadian berkaitan tindak pidana di jalan raya yang sering terjadi di beberapa titik rawan.

“Serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya yang terus berkembang dan dinamis.

“Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat, Jajaran Sat Lantas Polres Tanjungbalai siap mengamankan situasi kamseltibcarlantas dan situasi kamtibmas di kota tanjung balai, hingga pukul 03.00 wib dini hari Minggu 6 Oktober 2024 situasi keluar masuk kendaraan dari dan ke kota tanjung balai dalam keadaan normal dan lancar kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *