Polres Tanjung Balai Hadiri dan Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI)

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024, Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, S.H,SIK, M.H menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Fun Run dan Panggung Prajurit dalam rangka HUT TNI ke-79 di Makodim 0208/Asahan, Minggu (6/10/24) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan keharmonisan antara TNI dan Polri, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Lanjut Kapolres, “Bahwa kegiatan Fun Run dan Panggung Prajurit bukan hanya sebagai bentuk perayaan HUT TNI, tetapi juga merupakan momentum penting untuk menjaga soliditas dan persaudaraan antara TNI-Polri dan Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Harmonisasi antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan nasional.

Kapolres Tanjungbalai menekankan pentingnya sinergisitas ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Ia juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari TNI dalam menciptakan suasana yang kondusif di Tanjungbalai Asahan.

“Dengan Tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju,” diharapkan sinergisitas antara TNI dan Polri akan terus terjalin dengan baik, demi kemajuan bangsa dan negara. “Pungkas Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan Pj. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.si, Pj . Bupati Batubara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, Pj, Walikota tanjung balai, Drs. Baharuddin Pabba, M,Si, Danlanal TBA Danlanal TBA Letkol Laut ( P ) Wido Dwi Nugraha,SE,M.Tr,Opsla, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, SIK, Ketua DPRD Asahan Bpk Efi Irwansyah Pane, M.K.M, Kepala pengadilan Negeri Kisaran Ibu Halida Rahardhini.SH.MH, Kajari asahan Basri G, SH,MH, Kajari Batu Bara, Dicky Octavia S.H, M.H, Kajari kota Tanjung balai, Ibu Yuliati Ningsih S.H, M.H, Danyonif 126/KC Mayor Inf M Yahya Ginting, SH, Dansubdenpom1/1-4 Kisaran, Kapten Cpm J Pasaribu, Kadispora Kab. Asahan, Bpk. Drs. H Witoyo, MM dan Para Perwira Kodim 0208/Asahan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *