Pojok Pilkada Polsek Sei Tualang Raso Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai dan Sejuk

 

Tanjungbalai, – Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Pojok Pilkada dalam rangka mewujudkan pilkada 2024 yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan pojok pilkada bertempat diPojok Pemilu Kedai Pak Imran Lk.V Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Senin (07 Oktober 2024) pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Sei Tualang Raso melalui personilnya Aipda SR. Sitorus mengatakan, “Polsek Sei Tualang Raso menemui langsung warga masyarakat untuk berdiskusi langsung dan menyampaikan himbauan tentang pilkada agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian.

Lanjut Aipda Sitorus, “Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing, dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas guna di tindak lanjuti ditangani dengan baik.

“Memasuki tahapan kampanye Pilkada 2024, kami menghimbau warga agar mengantisipasi berita berita yang mengandung unsur kebencian dan fitnah. Melalui pertemuan ini kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, jika mendengar melihat berita di media sosial agar terlebih dahulu di cek cari tau tentang kebenaran berita tersebut saring dahulu sebelum di bagikan atau di share kepada orang lain. “Ujar Aipda SR Sitorus yang didamping oleh Bripka Gianto dan Bripka Doni L Gaol.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *