Sat Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Kota Temui Warga Untuk Mengetahui Situasi Kamtibmas di Lingkungan Warga

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas di tengah warga, Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis bertemu warga

Liputan wartawan di lapangan kegiatan berlangsung pada hari Senin (7 Oktober 2024) pukul 10.00 WIB, dilaksanakan personil Briptu Agi Wijaya, S.H, Bripda Aldo Sitorus dan Bripda Ferdi Mastri Yoga.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta IPTU HP. Siburian S.H saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Guna Menciptakan keamanan kenyamanan terhadap warga, Dengan menggunakan 1 unit mobil patroli Sat samapta personel mengitari kota yang menjadi daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Seperti di Perumahan Cemerlang Asri 7, Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor Gudang Logistik, Bank BRI Veteran, Pos Shelter KM 7 dan SPBU Arteri.

Personel menyambangi warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif.

“Kehadiran personel di lapangan guna dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan sehingga warga yang beraktifitas aman dan nyaman, kami akan selalu hadir di tengah warga untuk memastikan keamanan warga. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *