Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polres Tanjung Balai Patroli dan Razia di Sepanjang Jalan Jendral Sudirman

 

Tanjungbalai, – Dalam Upaya Terus Menciptakan Situasi Kamtibmas di Tengah Warga, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Patroli antisipasi kejahatan jalanan dan Razia pemeriksaan kendaraan bermotor.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu 10 Juli 2024 Pukul 21.30 Wib s/d Selesai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Padal Ipda Natal Tamba (Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar) yang pada malam tersebut menjadi pimpinan patroli.

Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dengan merazia memeriksa kendaraan bermotor untuk memaksimalkan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di malam hari

“Dengan sasaran Patroli disepanjang Jln. Jend. Sudirman KM.1 s/d 7 dan di lanjutkan ke bundaran PLN Jln. Jend Sudirman Kota Tanjungbalai dan sepanjang Jln. Amd Kel. Sijambi, Kel. Pahang, Kel. Bunga Tanjung dan Kel. Selat Lancang Kota Tanjung Balai.

Tambah Ipda Tamba, “Agar terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Juga Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam serta aksi geng motor/ balap liar di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Guna mewujudkan situasi yang aman kondusif. “Pungkas IPDA Tamba.

Amatan dilapangan Patroli tersebut juga dihadiri dan diikuti 20 Personil Polres Tanjung Balai serta Pers Propam Bripka Robert Nainggolan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *