Antisipasi Terjadi Kejahatan, Tim Spartan Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Lokasi Rawan Kriminalitas

 

Tanjungbalai, – Untuk mencegah gangguan kamtibmas dikota Tanjungbalai pada malam hari, Tim Spartan Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli cipta kondisi dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor, begal dan Balap Liar.

Kegiatan berlangsung pada hari Senin (27/5/24) pukul 20.00 Wib sampai selesai melibatkan lima personil antara lain BRIPKA Kurniawan (KATIM), BRIPKA Sucipto, BRIPTU Agi Wijaya, BRIPDA Egiarona Kemaren dan BRIPDA Frans Sitompul.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui BRIPKA Kurniawan mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat khususnya pada malam hari.

“Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar.

“Dengan sasaran lokasi giat Jl.M.T.Hariono, Jl Husni Thamrin, Jl Sudirman dan Jl Arteri.

Lanjut BRIPKA Kurniawan, “Hasil giat tidak ditemukan Balapan liar dan gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya, selama berlangsungnya kegiatan, Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas BRIPKA Kurniawan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *