Bentuk Kepedulian Polri, Personel Polsek Tanjungbalai Selatan Berikan Sembako Kepada Anak Penderita Stunting

 

Tanjungbalai, – Kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat melalui Personil Polsek Tanjungbalai Selatan memberikan paket sembako kepada orang tua yang anaknya menderita Stunting.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. Nangka Lingk. II Kel. Tanjung Balai Kota-II Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jum’at (02/02/24) sekira Pukul 11.15 Wib s/d selesai.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan wujud rasa empati untuk sekedar membantu orang tua yang anaknya menderita Stunting dan juga kurang mampu.

“Dengan semangat Polri Presisi dan rasa tulus ikhlas, Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak kami berharap apa yang kita berikan tentunya dapat bermanfaat bagi anak penderita Stunting dan orangtuanya. “Ucap Kapolsek.

Dari amatan Pak Zainal dan Ibu Isnaini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Polsek Tanjung Balai Selatan atas bantuannya dan semoga anaknya cepat sembuh.

Kegaiatan dipimpin KOMPOL MH. SITORUS, SH, AKP R. SARAGIH, AIPTU AMRI SINAGA, BRIPKA BONAR HASIBUAN dan BRIGADIR AZHARI PULUNGAN.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *