Bentuk Keseriusan Sat Lantas Polres Tanjung Balai Menjaga Kamseltibcarlantas Dengan Blue Light Patrol dan Penjagaan

 

Tanjungbalai, – Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar blue light patrol dan penjagaan, Kegiatan tersebut upaya sat lantas untuk mengantisipasi tindak kejahatan dimalam hari.

Kegiatan pada malam Rabu 17 Juli 2024 pukul 20.00 Wib s/d selesai di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Tampak personil Sat lantas AIPTU BP.Nainggolan, BRIPKA P.Nainggolan dan BRIGPOL Rudi Syahputra, berdiri disimpan Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN, Depan SMP N 1 dan Bundaran Polres.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui KBO Sat Lantas IPTU H. Pasaribu mengatakan, “Patroli blue light difokuskan pada daerah-daerah yang ramai dan padat arus lalu lintas sebagai langkah untuk menciptakan Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

“Selain itu, kehadiran personel Sat Lantas bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan serta mengantisipasi potensi kecelakaan pada titik-titik rawan. “Ucap Pasaribu.

Lanjutnya, “mencegah balap liar yang selama ini menjadi permasalahan serius, Balap liar tidak hanya membahayakan nyawa pelaku balap liar itu sendiri, tetapi juga mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Saat ini, kami akan memberikan teguran serta tindakan tegas kepada para pelaku balap liar guna memberikan efek jera.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk keseriusan dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. “Pungkas Iptu H. Pasaribu.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *