Berikan Rasa Aman Pada Malam Akhir Pekan, Polres Tanjung Balai Patroli Pada Kantong Kantong Rawan Gangguan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka memberikan keamanan kenyamanan kepada warga yang menikmati malam akhir pekan (malam Minggu), Polres Tanjungbalai turunkan personelnya ke lapangan melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi kantong kantong rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Liputan dilapangan kegiatan patroli berlangsung pada hari Sabtu 5 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB, dipimpin KBO Sat Reskrim IPDA Syaifuddin SH dan diikuti delapan personil Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui KBO Sat Reskrim menerangkan, “Bahwa kegiatan patroli yang kami laksanakan bertujuan untuk Menimalisir gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kami pastikan Kota Tanjungbalai terutama masyarakat merasa aman pada malam hari yang sedang istirahat maupun terhadap yang sedang beraktivitas. “Ucap KBO.

Kegiatan ini untuk mencegah dan menindak kejahatan jalanan, geng motor, balap liar, curat, curas, curanmor, miras, narkoba, senpi dan sajam.

Lanjut KBO,
“Personel melaksanakan Patroli Stasioner melakukan pengaturan arus lalu lintas, pemeriksaan kendaraan dan juga barang bawaan pengendara di jalan Jend. Sudirman KM.7, Jalan Lingkar, dan Jalan Sei Raja serta menyambangi Kantor Bawaslu, Kantor KPU, dan Gudang Logistik KPU. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan senjata tajam, narkoba maupun barang berbahaya lainnya

“Selama berlangsungnya kegiatan hingga selesai pada pukul 01.30 wib dini hari Minggu 6 Oktober 2024 keluar masuk kendaraan dari dan ke kota tanjung balai normal situasi aman lancar dan kondusif. “Pungkas KBO

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *