Bersama Perangi Narkoba, Kapolres Tanjung Balai Silaturrahmi ke Kantor GANN

 

Tanjungbalai, – Dalam upaya mencegah dan memberantas narkotika sampai ke akar akarnya, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bersama Para Kasat Opsnal dan Kapolsek silaturrahmi ke Kantor GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) yang diterima oleh Ketua GANN Irma Sari Ginting dan Anggota di Jl. Suprapto Kec. Tanjung Balai Utara, pada hari Rabu (28/2/24) sekira pukul 13.00 wib s/d 14.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai usai kegiatan saat ditemui wartawan terkait kunjungan tersebut mengatakan, “Ini merupakan langkah penting dalam upaya bersama melawan peredaran narkoba dikota Tanjungbalai.

“Dalam kunjungan silahturahmi ini kami membuat komitmen untuk berkolaborasi antara kepolisian dengan GANN agar bersama melindungi generasi muda dari dampak negatif narkoba.

“Peran GANN penting dalam memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di masyarakat.

“Kami harap GANN mampu terus berkontribusi dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk bersama memberantas narkoba. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan kunjungan dikantor GANN tersebut dihadiri Kapolres Tanjungbalai, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Airud, Para Kapolsek dan Kasi Propam.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *