Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Sambangi Warganya Secara Humanis Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024

 

Tanjungbalai, – Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Bripka Gianto melaksanakan sambang/DDS kepada warga bapak Irfan di Jl. Sei Kapias Lk. V Kel. Muara Sentosa, Selasa 16 Juli 2024 pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Amatan Wartawan,
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan, “Agar warga menjaga kerukunan antar tetangga serta setiap permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan secara kekeluargaan.

“Apabila mengendarai sepeda motor agar mentaati aturan berlalu lintas serta lengkapi kelengkapan kendaraan bermotornya, Menjaga kesehatan diri, tidak terpengaruh dengan berita Hoax di lingkungannya maupun di Media Sosial serta tidak ikutan men-share berita hoax yang belum jelas kebenarannya

Lanjut Bhabinkamtibmas, “Selalu memberikan informasi kepada Kepling ataupun bhabinkamtibmas apabila ada kejadian yang menonjol di tengah-tengah masyarakat dan Apabila berpergian pastikan rumahnya telah dikunci dengan baik serta memasang cctv untuk keamanan tempat tinggal.

“saat ini Polres Tanjung Balai beserta Jajaran sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 dimulai dari tanggal 15 s/d 28 Juli 2024, agar perjalanannya lancar maka agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor nya. “Pungkas Bhabinkamtibmas gianto.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *