Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai Melaksanakan Jumat Curhat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dilingkungannya

 

Tanjungbalai, – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Merbau AIPDA TC. Panjaitan Brigadir Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai melaksanakan jumat curhat berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan bertempat di Benkel Nanda Jl. Yos Sudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jum’at (02/02/24) pukul 11.30 wib.

Amatan Wartawan,
AIPDA TC. Panjaitan menyampaikan, “Terima kasih kepada Bang Nanda yang telah sudi menyambut kedatangan kami di Bengkel ini, Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan secara kekeluargaan sehingga tidak mesti harus sampai melalui Proses hukum.

“Saya Berharap kita semua menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang Pesta Demokrasi di Wilayah Teluk Nibung jangan ada yg mudah percaya suatu berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax).

“Gunakan hak suara nya pada saat pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 yang sudah dekat tinggal beberapa hari lagi jangan sampai Golput. Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar melaporkan ke Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas. “Ucap AIPDA TC.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *