Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pojok Pilkada Kepada Warga

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung AIPDA TC. Panjaitan Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkada 2024, melaksanakan Pojok Pilkada.

Kegiatan bertempat di PT. ARGRINDO SURYA ABADI (ASA) Jln. Tugas Harapan Lk. V Kel. Sei Merbau Kec. Teluk Nibung Kota, pada hari Rabu (11/9/24) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai melalui
Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Kami dari pihak Polri akan bersikap netral dalam PIlkada Tahun 2024, dan hal tersebut adalah harga mati. “Tegas AIPDA TC. Panjaitan.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau seluruh pihak jika ada terjadi permasalahan agar segera menyelesaikannya dengan baik agar tidak dipolitisir oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, kehidupan sosial warga harus selalu rukun dan damai sehingga dalam melakukan aktifitasnya dalam keadaan aman dan nyaman.

“Kami berharap melalui pojok pilkada dapat memberikan edukasi kepada warga tentang tahapan pilkada, membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi yang sangat penting guna menyukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah hukum teluk nibung. “Ucap Bhabinkamtibmas.

Kepada warga, Ia menyampaikan, “Kita harus menjaga persatuan dan bersama-samam mencegah mengantisipasi potensi konflik yang mungkin muncul di tengah masyarakat. Pilkada adalah pesta demokrasi untuk memilih kepala darah Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan serta menjaga stabilitas keamanan.

“Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting. Mari kita hindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama proses tahapan pilkada maupun setelah Pilkada. “Pungkas AIPDA Panjaitan

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *