Blue Light Patrol Sat Polres Tanjung Balai Hadir di Jalan Setiap Malam Hari Cegah Kejahatan Jalan dan Balap Liar

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai dalam menciptakan Kamtibmas kondusif dan kamseltibcarlantas kondusif, menghadirkan personel di lapangan melaksanakan blue light patrol mengitari kota tanjung balai, Rabu 2 Oktober 2024 sejak pukul 20.00 wib

Dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP A. Banjarnahor saat dikonfirmasi mengatakan, “Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas maupun kejadian berkaitan tindak pidana di jalan raya yang sering terjadi di beberapa titik rawan.

“Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya yang terus berkembang dan dinamis.

“Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat, Jajaran Sat Lantas Polres Tanjungbalai siap mengamankan situasi kamtibmas dan menciptakan situasi kamseltibcarlantas kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *