Bripka J. Tarigan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Menyambangi Warga Pesan Wujudkan Kamtibmas Kondusif.

 

Tanjungbalai, – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sejahtera Bripka J.Tarigan melaksanakan Cooling System menyambangi warganya pesan agar warga turut menciptakan situasi Kamtibmas saling menghormati dan rukun sesama tetangga meskipun ada perbedaan pilihan, utamakan persaudaraan dan persatuan

Kegiatan sambang tersebut berlangsung di jalan bahagia lingk I kelurahan sejahtera kec tanjung balai Utara kota tanjung balai pada hari Selasa (1/10/24) pukul 12.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dalam menjaga dan mengawal situasi kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif terlebih dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2024 ini. “Ucap Bhabin.

Lanjut Bhabin, “Bahwa pertemuan dan berdialog langsung dengan masyarakat adalah merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, agar warga dapat merasakan kenyamanan.

Kemudian menyampaikan,
“Nomor pengaduan apabila melihat gangguan kamtibmas segeralah telpon ke Call Center 110, Dumas Presisi Polres Tanjungbalai 082163261197 atau Dumas Presisi Kapolres Tanjungbalai 08116782005 dan nomor Bhabinkamtibmas 0813-057-9795 guna pelaporan dan penanganan cepat “Jelas Bripka J.Tarigan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *