Cegah Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Polsek Tanjung Balai Selatan Patroli Wilayah Hukumnya

Tanjungbalai, – Guna mencegah mengantisipasi aksi balap liar dan ugal ugalan pengendara serta gangguan Kamtibmas lainnya di lingkungan tempat Tinggal Warga.

Polres Tanjung Balai melalui Personil Polsek tanjung balai selatan gencarkan kegiatan patroli di lokasi rawan aksi balap liar pada malam hari, Selasa 10 September 2024 pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Kompol H.E. Sidauruk SH MH kepada wartawan, “Patroli yang dilaksanakan personel untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga yang sedang beraktivitas dan juga kepada yang sedang beristirahat, melaksanakan penjagaan pada lokasi rawan aksi balap liar sehingga pelaku balap liar tidak dapat melakukan aksinya.

Personel ingin memastikan keamanan dilingkungan tempat tinggal warga dan area publik terhindar dari aksi balap liar, tindak kejahatan begal, Tindak Pidana 3C (Curas,Curat,Curanmor), Narkoba, Premanisme dan kerawanan Kamtibmas lainnya. “Ucap Kapolsek.

“Personel dengan humanis menghimbau remaja dan pemuda yang masih berkumpul kumpul di tengah malam yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas seperti tawuran agar membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing masing-masing.

Personel yang melaksanakan kegiatan AIPTU M. Silaban, AIPTU Leo F S dan BRIGPOL Panji A S, situasi di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Balai Selatan dalam keadaan aman kondusif, tidak ditemukan gangguan kamtibmas. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *