Cegah Balapliar dan Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Hingga Pagi Hari

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli, monitoring dan sambang dialogis secara humanis kepada warga.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu s/d Minggu 20 s/d 21 Juli 2024 pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib dilaksanakan personil Aipda Arianto, Bripda M Fadli dan Bripda Aldo.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta IPTU HP. Siburian S.H mengatakan, “Dengan menggunakan mobil patroli kami mengitari daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“seperti di Jl Sri Wijaya, Jl Jend Sudirman, Jl M Abbas, Jl Alteri, Jl Sei Raja, Jl Suprapto, Jl Gereja, Jl Husni Thamrin, Jl HM.Hatta, Jl Jend Sudirman dan Jl Rambutan.

“Personil memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian, menyapa dan berdialog terhadap warga yang ditemui untuk mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya dan selanjutnya meningkatkan kegiatan patroli agar situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

“Hal ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Tanjung Balai untuk memastikan keamanan warga dan kegiatan Patroli ini akan terus dilaksanakan. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *