Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polres Tanjung Balai Patroli Skala Besar dan Razia

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai mengintensifkan kegiatan patroli dan razia untuk mengantisipasi tindakan kejahatan yang merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya pada malam hari di Kota Tanjung Balai pada Sabtu malam 07 September 2024 pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol M.P. Pardede, S.H diikuti Kapolsek, Kasat, Perwira dan 30 Personil Polres Tanjungbalai.

“Patroli ini untuk mencegah gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, menekan ruang gerak pelaku kejahatan seperti pencurian bermotor, narkoba, premanisme, geng motor dan tindakan kejahatan lainnya. “Ujar Wakapolres

“Ini merupakan kegiatan preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan area publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas maupun bagi yang sedang beristirahat tidur.

Dalam pelaksanaannya “Personel patroli dibagi menjadi dua tim tujuannya untuk memantau keluar masuk kendaraan di KM.7 perbatasan kota tanjung balai dengan kabupaten asahan serta situasi dan kondisi di lokasi area publik tempat aktivitas masyarakat di pusat keramaian lapangan pasir sembari mengajak warga agar ikut turut mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, selama pelaksanaan kegiatan hingga pukul 01.00 wib dini hari Minggu 8 September 2024 tidak di temukan gangguan Kamtibmas, situasi keluar masuk kendaraan dari kota tanjung balai normal dan lancar. “Ungkapnya Wakapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *