Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli dan Monitoring Kota Tanjung Balai Hingga Pagi Hari

 

Tanjungbalai, – Dalam upaya untuk kenyamanan Warga Kota Tanjung Balai, Personel Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli malam hingga pagi hari pada hari Sabtu sampai Minggu tanggal 03 sampai 04 Agustus 2024 sekitar pukul 20.00 WIB sampai 07.00 wib.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Sampta IPTU. HP. Siburian SH kepada wartawan minggu (4 agustus 2024) diruang kerjanya mengatakan, “Patroli yang dilaksanakan personel untuk memonitor tempat tempat yang rawan gangguan kamtibmas, seperti di pemukiman warga, objek vital dan SPBU. “Tuturnya

Lokasi yang di patroli di pemukian warga seperti di Jl Karya, Jl Jend Sudirman, Jl M Abbas, Jl Alteri, Jl Sei Raja, Jl Suprapto, Jl Gereja, Jl Husni Thamrin, Jl HM.Hatta, Jl Jend Sudirman dan Jl Rambutan.

“Hal ini dilaksanakan personel sat samapta guna memberikan menciptakan kenyamanan bagi warga yang sedang beristirahat maupun terhadap yang masih beraktifitas.

“Mencegah terjadinya pelaku tidak kejahatan yang dapat merugikan dan mencelakai warga.

“Selama kegiatan patroli dilaksanakan hingga pukul 07.00 wib hari Minggu 4 Agustus 2024, situasi aman dan kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *