Cegah Gangguan Kamtibmas Tim Spartan Polres Tanjung Balai Patroli Mengitari Lokasi Rawan Gangguan Keamanan

Tanjungbalai, – Tim Spartan Polres Tanjungbalai patroli malam hingga pagi hari mengitari daerah rawan gangguan keamanan di sekitar kota tanjung balai, pada hari Senin 16 September 2024 Pukul 22.00 Wib sampai hari Selasa 17 September 2024 Pukul 04.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui BRIPKA Kuriawan (KATIM) saat ditemui wartawan sekira pukul 22.00 Wib mengatakan, “Tujuan dari Patroli Tim Spartan tersebut adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas

Seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. “Ucap Katim.

“Alasan Polres Tanjungbalai menurunkan Tim Spartan melakukan patroli adalah untuk memastikan keamanan warga sehingga masyarakat Kota Tanjungbalai yang istirahat pada malam hari itu maupun yang sedang beraktivas tidak terganggu.

Personilnya Spartan yang ikut dalam patroli BRIPTU Agi Wijaya. SH, BRIPDA Aldo Sitorus, BRIPDA Ferdi M.Yoga, BRIPDA Egiarona Kembaren, BRIPDA Abdi Nasuha, BRIPDA Irfan Jaldi Siahaan dan BRIPDA Fdli Chairun. Hingga pukul 04.00 wib dini hari Selasa tanggal 17 September 2024 situasi dalam keadaan aman lancar kondusif. “Pungkas Kurniawan

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *