Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Tanjung Balai Patroli Lokasi Rawan Gangguan Keamanan

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli malam dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Jum’at, 26 Juli 2024 pukul 21.30 Wib, dipimpin Padal Ipda N. Tamba (Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar) dan diikuti oleh 20 Personil Polres Tanjungbalai.

Padal Tamba Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap pelaku kejahatan agar tidak dapat melakukan aksi kejahatannya

Dengan harapan terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk kota tanjung balai di Jalan Jenderal Sudirman Km.7 Kec Datu Bandar Kota Tanjung Balai sampai perbatasan kab. Asahan dengan kota tanjung balai melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan Pengendara mencegah Narkoba, senjata tajam, senjata Api.

Kemudian, melakukan pengaturan arus lalu lintas di bundaran PLN Jalan Sudirman mencegah kejahatan jalanan, Premanisme, perjudian, Curanmor, Curat, Curas dan Patroli ke Jalan Lingkar Kec Sei Tualang Raso
Mencegah Begal, kebut kebutan, Balap liar dan kejahatan lainnya

Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa polres tanjung balai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat, Situasi hingga pukul 23.30 wib dalam keadaan aman kondusif tidak menemukan gangguan kamtibmas. “Pungkas Ipda Tamba.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *