Cegah Kemacetan dan Lancarkan Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengawalan Pawai Milad YPI AL Badar ke 17

 

Tanjungbalai, – Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengawalan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan gerak jalan sehat memeriahkan Milad YPI Al Badar Tanjung Balai yang ke 17 Tahun.

Kegiatan berlangsung pada hari minggu (9/6/24) sekitar pukul 06.30 wib dengan rute yang dilalui peserta konvoi Start Depan SPBU Sipori – Pori menuju ke Jln. Yos Sudarso dilanjutkan ke Titi Gantung, Jln. Letjend. Suprapto, SPBU Singguan dan Kembali ke YPI Al Badar Kota Tanjung Balai.

Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH yang ditemui wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “kegiatan Pengawalan pengamanan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, dalam Rangka Gerak Jalan Sehat Memeriahkan Milad YPI Al Badar Tanjung Balai yang ke 17 Tahun.

Polres Tanjung Balai siap memberikan pelayanan terbaik di tengah kegiatan warga guna menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. “Ucap Kasat.

“Personil Sat Lantas hadir didalam kegiatan ini agar masyarakat pengguna jalan dan peserta konvoi merasa aman akan kehadiran polri.

Melakukan pengaturan,
“Untuk mencegah penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan hingga mencegah lakalantas mewujudkan arus lalulintas berjalan aman lancar dan kondusif. “Pungkas Kasat.

Sementara itu seorang pengguna jalan menyebutkan kepada wartawan “terimakasih atas hadirnya polri ditengah kegiatan ini sehingga merasa nyaman dan aman saat melintas di jalan raya. “Ucapannya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *