Cegah Penyelundupan Siang Hari di Perairan, Sat Polariud Polres Tanjung Balai Patroli Periksa Kapal Tanpa Nama Yang Masuk Perairan Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Upaya Sat polairud Polres Tanjungbalai dalam mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah perairan, Maka Personil rutin melaksanakan patroli.

Patroli yang menyusuri wilayah perairan berlangsung pada hari Jum’at 19 Juli 2024 sekira Pukul 14.25 Wib Pada posisi / koordinat
N 2° 59′ 48.40468″
E 99° 48′ 43.34793″.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polariud AKP. M Tanjung SH saat ditemui wartawan diruang kerjanya mengatakan, “Patroli dilaksanakan personil guna memastikan wilayah perairan tetap aman dari masuknya barang ilegal, pmi ilegal, bale pers, narkoba dan barang yang dilarang keluar masuk dari wilayah hukum polres tanjung balai.

“Dengan menyusuri pelabuhan warga di sepanjang perairan memastikan tidak adanya penyelundupan yang dilakukan orang yang ingin memanfaatkan situasi.

Lanjut Kasat, “Kami terus berupaya untuk menjaga kota Tanjungbalai agar tetap aman dan kondusif dengan menyambangi dan menghimbau agar para nelayan, melaporkan apa bila ada kejadian yang melanggar hukum ke polres tanjung balai.

“Selama berlangsungnya kegiatan tidak ditemukan pelanggaran hukum. situasi aman kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *