Cegah Peredaran Gelap Narkotika Melalui Perairan, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli

 

Tanjungbalai, – Sat Polair Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Tanjungbalai melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang berada di seputaran dermaga dan tepi laut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polair AKP. M Tanjung SH saat dikonfirmasi Sabtu (15/6/24) mengatakan, “Personil Polres Tanjungbalai selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, Tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada negara.

Lanjut Kasat, “Dalam kegiatan tersebut personil memberikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pesisir, tidak melibatkan diri pada Narkoba, mencegah dan waspada masuknya paham radikalisme serta tidak melakukan penyebaran berita hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui media sosial.

“Seperti kepada nakhoda PAINO yang ditemui personil AIPTU Sarianto, BRIPKA Asef H.S dan BRIPKA L. Gurning S.H, M.H disposisi koordinat
N 2° 59′ 29.8204″
E 99° 49′ 38.8776”.

“Memberikan himbauan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta melakukan pengecekan terhadap muatan barang dan dokumen kapal, hasil pengecekan tidak ditemukan barang yang melanggar hukum. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *