Cegah Segala Gangguan Kamtibmas, Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Patroli Mengitari Wilayah Hukumnya

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (5 Oktober 2024) pukul 22.30 Wib dilaksanakan personil Aiptu Apolo irwanto dan Bripka Safaruddin Samosir.

Kapolsek Datuk Bandar AKP JH.Turnip SE saat di konfirmasi mengatakan, “Adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas ataupun yang sudah beristirahat di malam hari hingga pagi hari.

“Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti aksi kejahatan 3C (curas, curat, curanmor), menindak premanisme, serta kejahatan lainnya serta antisipasi kegiatan balap liar yang dilakukan pemuda maupun kelompok kelompok geng motor.

“Hasil dari Patroli ini sangat positif. Masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran Patroli Polsek Datuk Bandar dan dalam operasi tersebut tidak terdapat laporan mengenai aksi premanisme, pelaku 3C, maupun kejahatan lainnya, Situasi sepanjang malam hingga pukul 02.00 wib dini hari Minggu tanggal 6 oktober 2024 situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Datuk bandar. “Pungkas Kapolsek.

Menurut keterangan warga, “Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Datuk Bandar terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa area publik tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warga. “Ucapnya

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *