Cengah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sei Tualang Raso Patroli Dialogis dan Menyapa Warga Turut Jaga Keamanan di Lingkugannya

 

Tanjungbalai, – Dalam menjaga keamanan Wilayah Hukum Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai, personel Polsek melaksanakan patroli malam hari, selasa malam (13 Agustus 2024) jam 22.30 Wib.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu Hendra Karo-karo, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel bertujuan untuk memastikan keamanan warga pada malam hari. “Ucapnya.

Kehadiran personel di lapangan dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas seperti “balap liar dan kebut-kebutan, geng motor, pencurian pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, kejahatan narkoba, premanisme dan lain-lain.

Kami ingin memastikan keamanan kenyamanan bagi warga yang sedang melaksanakan aktifitas dan juga bagi yang sedang istirahat, personel yang melaksanakan patroli yaitu Aiptu Budi Hartono Manurung dan Aipda Rustam Marpaung, Selama kegiatan patroli hingga pada pukul 01.30 wib dini hari pagi Rabu 14 Agustus 2024 situasi dalam keadaan aman dan baik. “Tandas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *