Ciptakan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Tim Spartan Polres Tanjung Balai Telusuri Daerah Rawan Gangguan Keamanan

 

Tanjungbalai, – Tim Spartan Polres Tanjungbalai terus gencarkan patroli pada malam hari, giat patroli yang dilaksanakan personil bertujuan untuk memastikan keamanan warga kota Tanjung balai.

Hal itu tampak dari amatan wartawan pada hari Sabtu 06 Juli 2024 pukul 22.00 Wib s/d selesai, Tim Spartan terdiri dari lima personil mengitari daerah rawan gangguan keamanan

Kegiatan dipimpin BRIPKA Kurniawan diikuti rekannya BRIPKA Sucipto, BRIPTU Agiwijaya. SH, BRIPDA Ferdi M. Prayoga dan BRIPDA Ryan Siregar, pada saat ditemui wartawan mengatakan, “Patroli malam hingga pagi dini hari Minggu 7 Juli 2024 pukul 04.00 Wib adalah kewajiban mutlak bagi tim Spartan yang mana tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, “Ujar Kurniawan

Menurut Kurniawan,
“Dengan memasifkan patroli dapat menutup ruang gerak para pelaku kejahatan terutama dimalam hari.

“Kami hadir ditengah warga guna meminimalisir mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, memastikan kegiatan aktifitas warga dan juga terhadap warga yang sedang istirahat terjaga dalam keadaan nyaman kondusif.

Kami menghimbau dan mengajak,
“Mari kita bekerja sama memerangi segala bentuk kejahatan, Karena apabila kemitraan yang baik sudah terjalin antara masyarakat dan kepolisian, kondusifitas wilayah dapat dengan mudah terwujud, “Ucap Bripka Kurniawan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *