Ciptakan Keamanan Pada Siang Hari, Personel Sat Samapta Polres Tanjung Bala Patroli Mengitari Kota Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli kota secara humanis kepada warga pada siang hari sekitaran Kota Tanjung balai pada hari Selasa (24/9/24) pukul 09.00 WIB, dilaksanakan personil Aipda A Sialagan dan Bripda Briptu Surya Pratama.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta IPTU HP. Siburian S.H saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Untuk Keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktifitas warga, Sat Samapta Polres Tanjung Balai turun kejalan secara rutin setiap hari mengitari kota tanjung balai sekitarnya menggunakan 1 unit mobil patroli dinas menyapa warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya

“Seperti di Perumahan Sijambi, Kantor Walikota Tanjungbalai, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Bank BRI, Pos Shelter Batu 7, SPBU KM.7, Komplek Perumahan BTN, Kantor Parpol dan Tempat Ibadah.

Personel menyambangi warga dan berdialog guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian memastikan tidak terjadi gangguan keamanan warga.

“Kehadiran personel di lapangan guna dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan sehingga warga yang beraktifitas aman dan nyaman, kami akan selalu hadir di tengah warga untuk memastikan keamanan warga. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *