Ciptakan Kenyamanan Bagi Warga Yang Sedang Beraktifitas dan Yang Sedang Beristirahat, Polsek Datuk Bandar Gelar Patroli Malam

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjaga situasi Kantibmas di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan patroli R4 pada malam hari.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu 28 Juni 2024 pukul 22.15 Wib s/d selesai, dilaksanakan personil Aipda Arifin Siregar dan Bripka HS Situmorang.

Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH saat di konfirmasi mengatakan, “Adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat beraktivitas ataupun yang sudah beristirahat di malam hari hingga pagi hari.

“Mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C (curas, curat, curanmor), menindak premanisme, serta kejahatan lainnya serta antisipasi kegiatan balap liar yang dilakukan pemuda maupun kelompok-kelompok geng motor.

“Hasil dari Patroli ini sangat positif. Masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran Patroli Polsek Datuk Bandar dan dalam operasi tersebut tidak terdapat laporan mengenai aksi premanisme, pelaku 3C, maupun kejahatan lainnya, yang mengindikasikan situasi aman dan kondusif di wilayah tersebut. “Pungkas Kapolsek.

Menurut keterangan warga, “Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Datuk Bandar terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa area publik tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warga. “Ucapnya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *