Ciptakan Kenyamanan Dalam Kegiatan Ibadah Minggu, Polres Tanjung Balai Laksanakan Monitoring dan Pengamanan di Gereja Gereja

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga, Polres Tanjung Balai tugaskan Personel melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah Minggu di setiap gereja di Kota Tanjung Balai Setiap hari minggu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi, Minggu (16/6/24) pukul 08.00 Wib, mengatakan, “Kegiatan Ibadah Kebaktian minggu merupakan kegiatan rutin umat Kristiani yang dilaksankan setiap minggunya di gereja wilayah Kota Tanjungbalai.

Kehadiran personel guna memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam mengikuti ibadah kebaktian di Gereja, bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pengurus dan pemuda gereja melaksanakan monitoring di sekeliling gereja memastikan lingkungan gereja dalam keadaan aman dan baik
sehingga para jemaat dapat mengikuti kegiatan ibadah dengan khusyuk. “Ucapnya.

“Adapun gereja-gereja yang dilakukan pengamanan antara lain, Gereja HKBP Resort Kota, Gereja Methodist Indonesia (GMI) EL Nathan, Gereja Kristen Portestan Indonesia (GKPI), Gereja HKBP Persatuan, Gereja Khatolik ST. Mikael, Gereja HKBP Sirantau, Gereja Huria, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Gereja Protestan Indonesia (GPI) dan Gereja Methodist Indonesia (GMI) Tionghoa. Sebelum hingga usai pelaksanaan ibadah, situasi dalam keadaan aman kondusif. “Pungkas Humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *