Cooling System Personel Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Himbau Nelayan Tidak Terlibat Narkoba

 

Tanjungbalai, – Guna mewujudkan Kamtibmas tetap kondusif, Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai melaksanakan Cooling System dengan menyapa dan berdialog terhadap warga nelayan

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (2/3/24) sekira pukul 12.10 Wib sampai selesai di perairan Tanjung Balai – Asahan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Pada kegiatan Cooling System personel yang melaksanakannya Aipda S. Butar Butar SH dan Bharaka Samson EPS. SH dengan menggunakan Kapal patroli Sat Polairud
Kapal II – 2027 menyapa warga nelayan menyampaikan pesan kamtibmas secara humanis.

“Seperti Jaga keselamatan dalam berlayar bekerja di laut, Hindari dan jauhi penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga kita agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar.

“Personil juga menghimbau Untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas diperairan agar aman Kondusif jangan mudah terprovokasi oleh orang lain dan jangan cepat percaya pada berita yang belum jelas, teliti dan cari tau lebih dahulu kebenarannya.

“Apabila mengetahui gangguan Kamtibmas di perairan maupun disekitarnya agar segera menghubungi Call Center Bebas Pulsa Nomor 110 yang aktif selama 1 X 24 Jam setiap hari atau melaporkan Ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *