Dakwah Kamtibmas Polres Tanjung Balai Himbau Warga Turut Mendukung Pelaksanaan Tahapan Pilkada Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) di Masjid Taqwa Jalan Husni Thamrin Gang Ahmad Johir Kelurahan Pahang Kecamatan Tanjungbalai Datuk Bandar, Kamis (3/10/24) Pukul 05.00 WIB.

Kegiatan dipimpin KA SPKT Iptu Irvan Mewakili Kapolres Tanjungbalai diikuti, Kasat Tahti Ipda Irwan, Ketua BKM Masjid Taqwa dan Jamaah Jamaah Masjid Taqwa.

“Terimakasih atas sambutan dari para jamaah yang sudah menyambut kehadiran kami yang seyogyanya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakilinya. “Ucap Iptu Irvan.

Lanjutnya, “Shalawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kelak kita diberi safaat di hari kemudian kelak.

“Hari ini kami diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah untuk menjalin kedekatan Polisi dengan masyarakat

“Polres Tanjungbalai dalam memberikan pelayanan pengaduan cepat kepada warga telah membuat nomor telepon (Call Center) 110 bebas pulsa yang aktif selama 1X24 setiap hari, silahkan warga menghubungi nomor tersebut jika melihat mendengan mengetahui tentang gangguan kamtibmas. “Iptu irvan

“Jika warga mengendarai kendaraan agar mematuhi peraturan tertib berlalu lintas untuk keselamatan dalam berkendaraan, mari kita ciptakan situasi kondusif di kota tanjung balai, Jauhi dan jangan melibatkan diri dengan kejahatan Narkoba, bijak dalam menggunakan medsos, jaga toleransi beragama serta jauhi paham radikalisme.

“Menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Walikota dan wakil walikota mari kita bersama menjaga keamanan serta mendukung kelancaran tahapan pilkada sehingga pada pelaksanaan pilkada dan setelahnya situasi Kamtibmas dikota tanjung balai tetap dalam keadaan aman kondusif. “Terang Iptu Irvan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *