Gassuling Damas Polres Tanjung Balai Ajak Warga Turut Menjaga Kamtibmas di Lingkungannya

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI).

Liputan wartawan kegiatan bertempat di Mesjid ATTOHIRIYAH yang berada di Jl. H.M. NUR Kel. Pahang Kecamatan Datuk Bandar, pada hari sabtu 10 Agustus 2024 pukul 05.00 wib.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjung Balai Kompol H.E. Sidauruk, S.H., M. H diikuti Kasubbagren Progar Bagren AKP BASRUN SIAGIAN, Kanit Binmas AIPDA J. TAMBA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selat Lancang Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai, Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Bapak Drs. Datmi Irwan, Tokoh agama/masyarakat serta warga masyarakat dan jamaah sekitar +/- 50 (Lima Puluh) orang.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari para jemaah yang sudah menyambut yang seyogiya nya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri, berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakili. “Ucap Kompol Sidauruk

Lanjut Kompol. Sidauruk, “Pada akhir – akhir ini terhitung dalam satu minggu telah terjadi tidak pidana curanmor namun alhamdulillah berkat bantuan masyarakat juga kinerja kepolisian Polres Tanjung Balai telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dan penampung.

Kami sangat berharap, warga mau memberikan informasi seperti halnya pada waktu Kemarin saya melakukan sambang didepan mesjid raya langsung masyarakat memberi informasi terjadi pencurian penutup trotoar paret yang diambil hanya berupa besi kemudian pada saat itu juga saya mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat yang dimaksudkannya.

“Terkait maraknya penipuan melalui media sosial atau dengan cara melalui telepon maka kami menghimbau para jamaah jangan pernah cepat percaya apabila ada yang menelpon dengan mengiming imingi Hadian yang banyak, agar di cek kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu jangan terlalu cepat percaya agar terhindar dari kerugian. “Pungkas Kompol Sidahuruk

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *