Gassuling Damas Polres Tanjung Balai Himbau Warga Jaga Kerukunan dan Saling Toleransi

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas).

Kegiatan Gassuling Damas bertempat di Masjid Istiqomah Jln. Binjai Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur , Jumat (4/10/24) Pukul 04.30 wib.

Dipimpin KBO Satreskrim IPDA Syaifuddin S.H diikuti Ba Sat Lantas Aiptu Dedi Satria, Ba Sat Samapta Aipda Arianto, Bhabinkamtibmas Kel. P. Simardan Bripka M Yusuf dan dihadiri Jamaah Masjid Istiqomah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak BKM atas sambutan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menyampaikan pesan pesan harkamtibmas. “Ucap KBO.

Lanjut KBO, “Kehadiran kami sebagai anggota Polri bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan jamaah dan menerima masukan permasalahan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal para jamaah.

“saat ini telah memasuki masa tahapan kampanye Pemilu Kada Kota Tanjung Balai, diprediksi akan meningkat ganguan kamtibmas baik yang berhubungan langsung dengan pilkada maupun kejahatan konvensional lainnya, maka kami berharap mesjid ini tempat pemersatu umat dengan menghindari perselisihan maupun perpecahan khususnya dalam hal pelaksanaan pemilukada Kota Tanjung Balai. “Tambah KBO.

Kita ini semua bersaudara, “mari kita sukseskan pemilukada yang damai dan sejuk walaupun berbeda pilihan, jangan golput serta selalu menjauhi peredaran gelap narkoba, bijak dalam menggunakan medsos dan proaktif dalam mengawasi anak-anak agar terhindar dari kenakalan remaja seperti judi on line, lodes, geng motor; begal dan curanmor.

“Kami berharap jika ada informasi atau mengetahui terjadinya perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal masing masing segera lapor ke Polres Tanjungbalai atau menghubungi nomor telepon polres tanjung balai Call Center 110 guna pelaporan dan penanganan cepat. “Ucap KBO.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *