Gelar Razia Pada Malam Hari, Polres Tanjung Balai Amankan 15 Unit Kendaraan

 

Tanjungbalai, – Dalam menjaga situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai berjalan aman dan kondusif mencegah dari semua bentuk tindak kejahatan.

Polres Tanjungbalai melaksanakan Razia kendaraan bermotor, tempat hiburan malam, penginapan, kos kosan, Ktv dan Karaoke.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui koordinator Kompol M.P Pardede, SH saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan, Senin (3/6/24) pukul 21.45 Wib, mengatakan, “Bahwa Razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melibatkan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan fokus pada deteksi senjata tajam, senjata api, dan narkoba.

“Tidak hanya itu kegiatan ini dibagi menjadi dua TIM dengan sasaran Razia tempat hiburan malam, penginapan, kos kosan, Ktv dan Karaoke.

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanjungbalai untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa mengancam stabilitas keamanan masyarakat.

“Kompol Pardede menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Ia mengatakan, “Adapun hasil razia kami berhasil mengamankan 15 unit kendaraan R2 (Tanpa Plat dan kelengkapan surat berkendaran), selanjutnya diberikan sanksi tilang oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai. Kegiatan berakhir pada pukul 01.00 Wib hari Selasa tanggal 4 Juni 2024 situasi aman kondusif. “Pungkas Kompol Pardede

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *