Guna Kamtibmas Terjaga Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Laksanakan Cooling System Bertemu Warga

 

Tanjungbalai, – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Tanjung Balai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Utara Bripka J.Tarigan menggelar Cooling System sambang dialogis bertemu warga.

Kegiatan cooling System sambang warga itu dilaksanakan di Jl.Alteri Lik II Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara, pada hari Sabtu (21/9/24) pukul 10.30 Wib.

Cooling system menyambangi warga merupakan pendekatan Polri kepada warga guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucap Bripka J.Tarigan.

Lanjut Bhabinkamtibmas, “Saat ini tahapan rangkaian pilkada 2024 pemilihan walikota dan wakil walikota sedang berlangsung, Polsek Tanjungbalai Utara berpesan kepada warga untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik sesama warga meskipun berbeda pilihan, utamakan persaudaraan serta peduli satu sama lainnya di lingkungan tempat tinggalnya masing masing agar tercipta situasi Kamtibmas selalu terjaga aman dan baik.

“Mengingatkan warga agar jangan sampai terlibat dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, judi online maupun kejahatan lainnya karena akan merusak dan merugikan diri sendiri.

“Menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya dengan tidak membuang sampahnya dengan sembarangan apalagi dimusim penghujan begini lebih berhati-hati karena saat ini situasi air pasang sangat tinggi.

Kemudian, Menghimbau
“Jika melihat dan mendengar ada gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi nomor Dumas presisi Polres Tanjungbalai (0821-325-1197), Call Center 110 bebas pulsa, Dumas Polsek Tanjung balai Utara (0821-6483-3142) dan Bhabinkamtibmas (0813-057-9795) guna pelaporan dan penanganan cepat. “Pungkas Bripka Tarigan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *