Guna Menciptakan Keamanan Kenyamanan Warga, Polsek Sei Tualang Raso Patroli Wilayah Hukumnya Pada Malam Hari

Tanjungbalai, – Personel Polsek Sei Tualang Raso, Polres Tanjungbalai, menggelar patroli malam hari, Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Hendra A.Karo Karo SH. MH mengatakan, “Kegiatan patroli pada malam hari dilaksanakan dari pukul 22.00 WIB hingga selesai, pada hari Kamis 19 September 2024.

“Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sei Tualang Raso ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. “Kata Kapolsek.

Selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana 3 C, yakni pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) serta balap liar maupun begal di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso. “Tambah Kapolsek.

“Dalam kegiatan patroli personel menyisir daerah-daerah yang rawan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso seperti di Jalan Sei Raja dan Jalan Lingkar. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *