Guna Mengetahui Keluhan Warga, Personel Polsek Datuk Bandar Melaksanakan Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.

Kegiatan bertempat di Warung Pak Sibarani Jalan RA Kartini Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar, pada hari Jum’at 28 Juni 2024 pukul 10.45 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat ini kita lalukukan untuk mempererat ikatan emosional dengan masyarakat melalui kegiatan rutin Setiap Jumat, kegiatan ini menjadi ajang dialog terbuka antara polisi dan warga, memperkuat keterbukaan komunikasi di wilayah tersebut. Dalam kegiatan ini, warga diajak untuk berdialog, menyampaikan keluhan, serta berbagi ide atau saran terkait keamanan dan ketertiban. “Ucap Kapolsek.

AKP. Rekman juga menambahkan, “pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Giat Jumat Curhat merupakan wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan dan perasaan masyarakat. Kami ingin mendengar langsung dari warga, sehingga bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan keamanan,” tutur Kapolsek.

Partisipasi aktif warga disambut baik dan diapresiasi oleh Polsek Datuk Bandar. Personil Polsek Datuk Bandar juga menyampaikan kepada Masyarakat akan meningkatkan pelaksanaan patroli di jam-jam rawan. Sehingga Kamtibmas di Kecamatan Datuk Bandar dapat tercapai dan masyarakat dapat tenang dan nyaman dalam melaksanakan istirahat dan beraktifitas

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *