HUT Ke 68 Kodim 0208 Asahan, Polres Tanjung Balai Berikan Surprise

 

Tanjungbalai, – Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kunjungan ke Mako Kodim 0208 Asahan dalam rangka HUT Ke 68, Kunjungan tersebut di pimpin Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH.MM dan disambut langsung oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub,Int beserta seluruh Danramil serta para perwira Kodim 0208 Asahan.

Kegiatan pada hari Kamis (01/02/24) pukul 13.00 wib juga dihadiri personil Polres Tanjungbalai Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H.l dan Personil Polwan.

“Kami datang dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 kepada Kodim 0208 Asahan beserta seluruh jajaran, semoga TNI semakin berjaya dan semakin erat persatuan dan kesatuan kita begitu juga koordinasi antara TNI dan POLRI semakin solid dan semakin dicintai Rakyat. “Ucap Wakapolres.

Lanjutnya,
“Semoga personil Kodim 0208 Asahan semakin terus bersemangat dan diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan selama menjalankan tugas tugas.

“TNI adalah kita, semoga sinergitas kita antara TNI dan POLRI tidak ada yang dapat memecah belah dan tetap semakin erat. “Pungkas Wakapolres.

Kedatangan Rombongan Polres tersebut diapresiasi oleh Dandim dan menyampaikan Terimakasih kedatangan Rombongan Polres tanjung balai mudah mudahan hal baik ini menambah solidaritas kita, semakin bersatu tidak ada yang bisa memisahkan kita,
TNI POLRI tetap bersatu sebagai pengawal Patriot NKRI. “Ucap Dandim yang dilanjutkan dengan Foto bersama dan Ramah Tamah

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *