Jadi Inspektur Upacara di SMAN1, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Sampaikan Hindari Kenakalan Remaja

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol H. Edi Sidauruk S.H.,M.H melaksanakan sosialisasi dan memberi edukasi kepada para pelajar untuk mencegah segala kenakalan remaja.

Kegiatan tersebut bertempat di SMA Negeri 1 Tanjung Balai Jalan M.T. Haryono Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (07 Oktober 2024) pukul 07.30 Wib.

“Kami Polsek Tanjung Balai Selatan mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Balai berikut kepada Para guru dan staf serta Seluruh Siswa Siswi yang telah menerima kedatangan kami di sekolah SMA N1. “Ucap Kapolsek.

Lanjutnya, “Kedatangan kami disini untuk memberikan edukasi kepada para siswa siswi agar Para Siswa Siswi tidak melakukan Pelanggaran Pidana dan Perundang Undangan lainnya sebab itu akan tercatat disaat pembuatan SKCK.

“Juga Hindari dan jauhi pergaulan bebas serta tidak ikut dalam Gank Motor maupun kelompok penipuan seperti Pelodes. “Ujar Kapolsek.

Tambahnya , “Bahwa kehadiran Polisi bukan sebagai momok namun kami adalah bagian dari para siswa siswi juga dalam fungsi penegakan hukum, pengayoman, pelayanan dan perlindungan terhadap semua elemen masyarakat.

Menghimbau,
“Jika melihat mendengar atau mengetahui terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Nomor telepon polres Tanjung Balai Call Center 110 bebas pulsa atau pun WA Dumas Presisi Polres Tanjung Balai nomor (WA 082163251197)Dumas Presisi Polsek Tb. Selatan nomor (WA 081262134303) guna pelaporan dan penanganan cepat. “Tutur Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *