Jaga Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Turunkan Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Mengitari Kota Tanjung Balai

Tanjungbalai, – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi mencegah gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Team Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Samapta Polres Tanjungbalai rutin dalam rangka pencegahan GUANTIBMAS guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Objek Vital di Pemukiman Warga

Liputan wartawan di lapangan kegiatan PRC dilaksanakan pada hari Selasa 17 September 2024 pukul 20.00 wib personil yang melaksanakan Bripka Sucipto, Bripka As. Panjaitan, Bripda Ferdi M Yoga dan Bripda Egia kembaren dengan menggunakan mobil dinas sat samapta polres tanjung balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta IPTU H.P Siburian S.H saat di konfirmasi mengatakan, “Patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Guantibmas).

“Seperti mencegah kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor, geng motor, begal, tawuran, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian.

“Kegiatan patroli juga dilaksanakan dengan menyapa berkomunikasi langsung dengan warga, mengingatkan agar para warga lebih waspada ketika di luar rumah sehingga terhindar dari kejahatan. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *