Jaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Datuk Bandar Patroli dan Sambangi Warganya

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjaga situasi Kantibmas di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar polres tanjung balai Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan patroli menggunakan R4.

Kegiatan berlangsung pada hari sabtu 13 Juli 2024 pukul 22.00 wib dilaksanakan personil Aiptu Apolo irwanto dan Bripka S.Samosir.

Adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari hingga pagi hari, dan mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C (curas, curat, curanmor), menindak premanisme, serta kejahatan lainnya serta antisipasi kegiatan balap liar, geng motor.

Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH melalui Aiptu Apolo Irwanto menjelaskan, “Kegiatan yang dimulai sejak 22.00 Wib, kami menargetkan beberapa sasaran penting, antara lain Jln.Jend.Sudirman Km 3 s/d km 7, Jln.Alteri kel.Sirantau, Jln.Sriwijaya kel.pahang, Jln.Husni thamrin kel.pahang dan Jln.Anwar Idris tepatnya sungai dua.

“Hasil dari Patroli ini sangat positif. Masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran Patroli Polsek Datuk Bandar dan selama berpatroli tidak terdapat laporan mengenai aksi premanisme, pelaku 3C, maupun kejahatan lainnya,

“Tujuan kami dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Datuk Bandar terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa area publik tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warga, “Pungkas Aiptu Irwanto

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *