Jajaran Sat Lantas Polres Tanjung Balai Blue Light Patrol Wujudkan Keamanan Pada Pengguna Jalan Cegah Kejahatan Jalanan

Tanjungbalai, – Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan situasi kamtibmas kondusif pada malam hari, Sat Lantas Polres Tanjung balai selalu hadir dijalan melaksanakan patroli blue light untuk keamanan kenyamanan pengguna jalan lancar terhindar dari macet dan terhindar dari gangguan Kamtibmas lainnya, Sabtu 14 September 2024 sejak pukul 20.00 wib, dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Agustinus Banjarnahor saat dikonfirmasi (Minggu, 15 September 2024) mengatakan, “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan kenyamanan meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas melancarkan perjalanan pengguna jalan,

“Juga mengantisipasi mencegah kejahatan jalanan di jalan raya di beberapa titik rawan. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya dan untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan.

“Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat, Jajaran Sat Lantas Polres Tanjungbalai siap mewujudkan situasi kamseltibcarlantas dan situasi kamtibmas kondusif di jalan raya. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *