Jalin Kedekatan Polri dan Warga, Polsek Sei Tualang Raso Melaksanakan Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menyambung silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas, Personel Polsek sei tualang raso melaksanakan jumat Curhat.

Kegiatan jumat curhat berlangsung di Warung Pak Agam Jalan besar Sei Raja Lk-V Kel. Sei Raja Kecamatan Kec. Sei Tualang Raso, Pada hari Jum’at 28 Juni 2024 pukul 11.45 Wib.

Kapolsek sei tualang raso IPTU D. P. SIMANGUNSONG S.H,MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Dalam kegiatan Jumat Curhat personel menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya.

“Mari kita tumbuhkan sikap toleransi antar sesama warga dan melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya langsung ke Polsek Sei Tualang Raso baik secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas yang ada di lingkungannya bertugas.

“Jangan melibatkan diri dalam kejahatan Narkoba dan kepada orang tua agar melarang anak-anaknya ikutan balap liar yang dapat membahayakan keselamatannya.

“Kami sebagai Personel Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Jika Memerlukan dan siap turun kelapangan bersama warga “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *